• UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

    Universitas Negeri Yogyakarta adalah salah satu Universitas perguruan tinggi negeri yang berada di Yogyakarta. UNY ini adalah salah satu kampus dimana saya belajar.

  • REKTORAT UNY

    rektorat atau gedung rektorat adalah pusatnya lembaga administrasi Universitas Negeri Yogyakarta. di tempat ini juga terdapat tempat untuk santai-santainya loh, biasanya digunakan untuk pertemuan mahasiswa ataupun untuk santai dimana di gedung ini sudah tersedia fasilitas yang memadai yang mendukung untuk perkumpulan.

  • FMIPA UNY

    FMIPA UNY adalah salah satu fakultas di UNY yang menyediakan beberapa jurusan yang nantinya akan menghasilkan guru-guru profesional sesuai dengan bidangnya masing-masing, nah di fakultas inilah saya menimba ilmu.

  • KIMIA

    kimia adalah salah satu matakuliah/matapelajaran yang di sediakan FMIPA UNY, di jurusan inilah saya belajar dan mengikuti perkuliahan.

  • MAHASISWA PENDIDIKAN KIMIA BENGKAYANG 2009 UNY

    this is me and my friends, yaitu mahasiswa pendidikan kimia UNY yang berasal dari kabupaten bengkayang KAL-BAR angkatan 2009.

  • MENGENAI SAYA

    hai semuanya, perkenalkan saya meidiviana. teman-teman saya sering memanggil saya mei. saya adalah seorang mahasiswa pendidikan kimia UNY angkatan 2009, saya berasal dari Bengkayang Kalimantan Barat.

Senin, 15 April 2013

Posted by Unknown
| 22.31

Sumber: http://delpima.files.wordpress.com
Gambar: Gula bercampur dengan
air menjadi larutan gula
Dalam kehidupan kita sehari-hari, gula bisa menjadi sumber energi pada saat kita merasakan lapar sekali sehingga mengakibatkan maag. Gejala sakit maag adalah timbul karena makan tidak teratur, makan yang terlalu asam, bisa juga karena stres. Sakit maag terasa pada lambung yang terasa perih, mual kadang-kadang kembung. Maka dari itu kita di anjurkan untuk meminum air teh manis agar perut mendapat suplai energi yang tidak begitu besar yang dapat mengejutkan perut yang sedang sakit/keram. bayangkan kalau pada saat seperti itu kita diberi larutan elektrolit seperti garam, pastinya kita akan merasakan perih yang begitu menyiksa.

Translate

Arsip Blog