• UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

    Universitas Negeri Yogyakarta adalah salah satu Universitas perguruan tinggi negeri yang berada di Yogyakarta. UNY ini adalah salah satu kampus dimana saya belajar.

  • REKTORAT UNY

    rektorat atau gedung rektorat adalah pusatnya lembaga administrasi Universitas Negeri Yogyakarta. di tempat ini juga terdapat tempat untuk santai-santainya loh, biasanya digunakan untuk pertemuan mahasiswa ataupun untuk santai dimana di gedung ini sudah tersedia fasilitas yang memadai yang mendukung untuk perkumpulan.

  • FMIPA UNY

    FMIPA UNY adalah salah satu fakultas di UNY yang menyediakan beberapa jurusan yang nantinya akan menghasilkan guru-guru profesional sesuai dengan bidangnya masing-masing, nah di fakultas inilah saya menimba ilmu.

  • KIMIA

    kimia adalah salah satu matakuliah/matapelajaran yang di sediakan FMIPA UNY, di jurusan inilah saya belajar dan mengikuti perkuliahan.

  • MAHASISWA PENDIDIKAN KIMIA BENGKAYANG 2009 UNY

    this is me and my friends, yaitu mahasiswa pendidikan kimia UNY yang berasal dari kabupaten bengkayang KAL-BAR angkatan 2009.

  • MENGENAI SAYA

    hai semuanya, perkenalkan saya meidiviana. teman-teman saya sering memanggil saya mei. saya adalah seorang mahasiswa pendidikan kimia UNY angkatan 2009, saya berasal dari Bengkayang Kalimantan Barat.

Selasa, 12 Maret 2013

Posted by Unknown
| 19.57

Nama             : Meidiviana

Nim                 : 09303249021

Jurusan         : Pendidikan Kimia

Prodi               : Pendidikan Kimia

Fakultas         : MIPA

Kelas               : K. Bengkayang

Alamat            : Bengkayang KAL-BAR

Translate

Arsip Blog